Beberapa Fenomena Warga Yang Mendapatkan Ikan Ketika Banjir

Banjir dalam athun baru 2020 ini merupakan galat satu banjir terparah yg di alami kota jakarta dan sekitarnya. Tinggi nya curah hujan dan volume air membuat satwa satwa liar yg timbul ke permukaan termasuk ikan. Banyak kejadian ikan muncul dan memasuki tempat tinggal rumah masyarakat. Jenis ikan yg ada saat banjir ada bermacam-macam. Hal itu menjadi kesempatan buat masyarakat buat menangkap ikan yang tanggal atau tersesat tersebut memakai jaring bahkan ada yg mengunakan jaring.

Beberapa Fenomena Warga Yang Mendapatkan Ikan Ketika Banjir

1. Warga Jakarta Selatan Ini Menemukan Ikan Lele Besar

Warga Jakarta Selatan Ini Menemukan Ikan Lele Besar

Warga asal jakarta selatan ini menemukan ikan lele saat dirinya sedang membersihkan lumpur. di dalam rumahnya yang terendam banjir sedalam 3 meter. Lele yang ditemukan warga ini berukuran jumbo. ( Sumber :Detik )

2. Di Banten Warga Mendapat Ikan Eel atau Moa Besar

Di Banten Warga Mendapat Ikan Eel atau Moa Besar

Setelah banjir mulai surut di lebak banten ini warga memanfaatkannya dengan menjaring ikan ikan yang mabuk akibat air banjir. Sebuah eel atau moa besat ditemukan oleh warga. ( Sumber :Kompas )

3.  Ikan Aligator Besar Ditangkap Warga Bekasi

 Ikan Aligator Besar Ditangkap Warga Bekasi

Dan terjadi lagi ditemukan ikan invasif aligator di perarian kita entah karena banjir sehingga kolam rumah meluap atau memang sebelumnya ikan ini sudah ada di kali-kali atau sungai kita. Buat kalian yang memelihara ikan predator asal luar jangan sesekali membuangnya ke perairan Indonesia ya karena dapat mengancam ikan-ikan lokal kita. Ikan aligator ini ditemukan di dareah bekasi saat banjir melanda tahun 2020. ( Sumber :Tribun )

4. Rejeki Gak Kemana, Petugas DKI Menemukan Ikan Koi Import Saat Membersihkan Kali.

Rejeki Gak Kemana, Petugas DKI Menemukan Ikan Koi Import Saat Membersihkan Kali.

Petugas DKI yang sedang menjalankan tugasnya ini tidak sengaja menemukan ikan koi jenis kohaku saat membersihkan kali usai banjir melanda. Pada foto dari antaranews.com ini terlihat sepertinya jenis ikan koi kohaku yang ditemukan merupakan ikan mahal. Terlihat dari warna dan body nya yang bagus. Ayo ikan siapa ini yang lepas, Cek kolam anda segera siapa tau itu ikan koi anda. ( Sumber :tempo )

Masih banyak lagi kenyataan menarik warga menemukan ikan ketika banjir. Ikan-ikan yg biasa ada waktu banjir umumnya dari dari sungai - sungai yg meluap serta aquarium dan kolam warga yg meluap jua.

LihatTutupKomentar