Harga Pakan Hidup Literan Untuk Ikan Predator terbaru 2019

Harga Pakan Hidup Literan Untuk Ikan Predator terbaru 2019

Ikan predator adalah jenis ikan yg bisa nenakan sesama ikan. Ikan predator umumnya hanya memakan ikan yang ukurannya muat di ekspresi. Ikan jenis ini bersifat galak namun beberapa mampu di campur menggunakan ikan lain yang berukuran nya sama besar . Makanan ikan predator bisa berupa kuliner hayati atau pelet, Khusus buat pelet agak susah ya karena jarang ikan predator yg doyan pelet. Makanan yg di sukai ikan predator bisa berupa ikan kecil, serangga, kodok dan cacing, Pada postingan kali ini saya akan memberikan gosip harga pakan ikan predator literan yang dijual dipasaran.

Baca Juga :Asal Asul Dan Harga Ikan Arapaima Terbaru

Harga pakan hayati literan buat ikan predator merupakan :

1. Ikan Cere

Harga ikan cere literan

Ikan cere air tawar biasa pada temukan di sawah atau pada selokan selokan. Ikan ini sangat mini -mini cocok buat predator yang masih mini . Harga yang saya temukan merupakan 20rb per kantong. Sepertinya bukan seliter. Mungkin harga literan nya 40rb-50rb.

Dua. Ikan Cere Laut

Harga Cere Laut Literan

Ikan cere bahari merupakan ikan cere yang habitatnya ada pada air laut. Ukurannya lebih akbar berdasarkan ikan cere tawar. Ikan cere laut umumnya di pakai buat memancing ikan. Harga ikan cere bahari per liter nya kurang lebih 45rb/liter.

Baca Juga :37 Jenis Ikan Gabus Hias atau Channa Lengkap Beserta Gambarnya

3. Anakan Ikan Mas

Harga Ikan Mas Literan

Bibit ikan mas merupakan makanan yang biasa dipakai penghobi buat ikan predator kesayangannya. Sealin mudah ditemukan ikan ini umumnya lebih sehat dibanding ikan cere yg hidupnya bisa saja dari dari selokan. Harga ikan mas literan artinya 50rb/liter.

Baca JugaJenis Ikan Peacock Bass ( Pbass ) Beserta gambarnya

4. Anakan Ikan Nila

Harga Anakan Ikan Nila literan

Anakan ikan nila jua sanggup sebagai pakan ikan predator selain harganya murah ikan ini jg gampang ditemukan di pasar. Harga ikan nila perliter berkisar 35rb-40rb/liter.

Selain keempat ikan pada atas terdapat anakan ikan lele atau anakan ikan mujair buat alternatifnya namun buat anakan ikan lele umumnya pada pembelian di hitung per ekor bukan perliter & pula tergantung ukuran lelenya semakin besar semakin mahal misal lele berukuran dua-3 cm harga 200 rupiah/ekor.

LihatTutupKomentar