Tempat Beli Ikan Discus Murah Di Jakarta Dan Sekitarnya

Tempat Beli Ikan Discus Murah DI Jakarta Dan Sekitarnya

Ikan discus adalah ikan hias air tawar yang masih termasuk keluarga siklid ( cichilds ). Ikan discus berasal dari perairan amerika tepatnya di sungai amazon.

Ikan discus sebagai primadona bagi penghobi ikan hias karena bentuknya yg unik & rona warna nya yg indah.

Di kembali keindahannya ikan discus merupakan ikan hias yg sensitif terhadap air. Untuk memelihara ikan discus kita pula harus memelihara & memerhatikan kualitas airnya.

Cara memelihara ikan discus kuncinya adalah pada kualitas airnya. Apabila kualitas air rupawan & loka atau wadah aquariumnya mencukupi maka ikan discus gampang dipelihara.

Tips memelihara ikan discus merupakan mencari terlebih dahulu jenis penyakit ikan discus serta cara obatnya & jua cara penangannya.

Penyakit ikan discus umumnya terdiri menurut bloating, fungi, berak putih dan velvet. Ciri karakteristik ikan discus sakit umumnya nir mau makan, menyendiri & yang paling mengerikan berenang miring.

Back to topic, Sesuai judul "tempat beli ikan discus murah di jakarta dan sekitarnya" aku akan mencoba memberikan loka pempat & penjual ikan discus di jakarta.

Baca Juga :Rekomendasi Tempat Berburu Ikan Hias Terlengkap Di Jakarta Dan Sekitarnya

Tempat Beli Ikan Discus Murah DI Jakarta Dan Sekitarnya

Jatinegara

Di jatinegara terdapat 4 sampai 7 penjual yang menjual ikan discus. Harga ikan discus di jatinegara cukup bervariasi dan pastinya murah. Kalian bisa nego langsung dengan penjualnya

Sumenep Menteng

Di sumenep ada penjual yg 1 toko menjual ikan discus namanya toko betawi aquarium & juga terdapat beberapa toko lagi yang menjual ikan discus. Harga ikan discus pada pasar ikan sumenep menteng relatif bersaing. Di pasar ikan hias menteng ikan discus yg dijual banyak yang berukuran akbar 4-5 inch.

Parung

Sama halnya menggunakan pasar ikan jatinegara di pasar ikan hias parung pula terdapat penjual ikan discus yg dijualnya eksklusif memakai plastik. Setiap plasik umumnya terdapat 2 ekor discus. Harga ikan hias pada pasar parung cukup murah dan sanggup pada nego eksklusif.

Makaliwe Grogol

Di makaliwe grogol terdapat beberapa toko ikan hias yg menhual ikan discus. Di makaliwe ini kalian mampu membeli ikan discus mulai dari ukuran 1,lima inch pada toko jika tidak galat namanya sinar aquarium.

Pasar Ikan Hias Gunung Sahari

Di gunung sahari yg merupakan pindahan dari pasar ikan hias kartini ini terdapat juga yang menjual ikan discus namun sangat jarang. Untuk yg mencari ikan discus pada wilayah ini sebaiknya pribadi aja pada savera aquarium pada jalan kartini. Terkadang terdapat stok discusnya & bagus bagus jua.

Sekian tempat membeli ikan discus murah dijakarta dan sekitarnya yang saya ketahui dan apabila toko anda menjual ikan discus atau ikan hias lainnya dan ingin di promosikan bisa cek postingan saya yng ini :Promosi Jualan Ikan Hias

Cek Jenis Jenis Ikan  Discus di :Jenis Ikan Discus

LihatTutupKomentar