Makanan Ikan Cupang Agar Warnanya Bagus Beserta Harganya

Makanan ikan cupang agar warnanya bagus beserta harganya - Makanan ikan cupang yang saya akan bahas kali ini ialah berupa pelet. Pelet ikan cupang terbaik pasti dibuat dengan bahan-bahan yang berkualitas serta takaran kandungannya pas dan baik untuk ikan cupang.

Ikan cupang sendiri umumnya jua sangat bahagia sekali diberi makan menggunakan pakan alami tetapi buat memvariasikan pakan dalam ikan cupang kalian sanggup memberikannya pakan pelet buatan pabrik baik itu pelet ikan lokal juga pelet ikan import sama baiknya tergantung syarat kantong kalian.

Carilah pelet ikan cupang yang berprotein tinggi supaya ikan cupang cepat akbar dan mengandung bahan-bahan buat menaikkan warna pada ikan cupang. Pilihlah pelet ikan cupang yg berukuran kecil-mini atau micro supaya ikan cupang mudah memakannya.

Makanan Ikan Cupang Agar Warnaya Bagus Beserta Harganya

Makanan ikan cupang sama makanan ikan guppy sebenarnya sama saja hanya saja pakan ikan guppy lebih berukuran kecil daripada pelet ikan cupang.

Baca Juga

Berikut ini pelet terbaik ikan cupang agar ikan cupang warnannya cantik.

1.  Pelet Aqualife Betta S2

Aqualife Betta S2

Pelet ikan cupang aqualife betta ini merupakan produk orisinil protesis Indonesia alias produk lokal. Aqualife betta dibuat menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi dengan multivitamin yang lengkap buat menjaga imunitas ikan cupang agar tidak mudah sakit serta betacarotone buat menaikkan warna pada ikan cupang.

2. Pelet MeM

Pelet MeM Original

Pelet mem merupakan pelet ikan cupang atau pelet ikan guppy yang pada import dari Belgium. Pelet mem ini cukup terkenal dikalangan hobies ikan guppy & ikan cupang karena pelet ini baik sekali buat pertumbuhan dan rona ikan serta pelet ini memiliki ukuran yg bhineka bahkan terdapat berukuran yang sangat kecil sekali buat burayak umur 1 bulan lebih.

Tiga. Pelet Atison's Betta Pro

Pelet Atison's Betta Pro

Pelet ikan cupang atisons betta pro buatan ocean nutrition meruupakan pelet protesis USA yang wajib anda coba jika kantong anda sehat karena harga pelet atison's ini relatif mahal. Ocean Nutrition mengclaim bahwa pelet ikan cupang nya dibentuk menggunakan bahan kualitas tinggi buat pertumbuhan ikan cupang dan warna ikan cupang.

4. Pelet Nutrifeed

Pelet Nutrifeed

Pakan ikan cupang atau ikan guppy nutrifeed ini dibuat buat meningkatkan nafsu makan dalam ikan. Sehingga ikan yang nir doyan makan pelet bisa lahap apabila diberikan pelet ikan nutrifeed.

Lima. Pelet Monster Pro 03

Pelet Monster Pro 03

Pelet ikan cupang lokal buatan anak bangsa ini pula mampu kalian coba menjadi pengganti pakan alami ikan cupang. Pelet monster 03 ini mengklaim peletnya bisa menaikkan warna dalam ikan cupang, pertumbuhan yg baik untuk ikan cupang dan dapat mematangkan telur & sperma ikan sebagai akibatnya cocok juga dipakai buat ternak ikan cupang.

6. Pelet NRD

Pelet NRD

Pelet ikan cupang merk NRD dibuat menggunakan bahan-bahan berkualitas buat melancarkan pencernaan ikan cupang, metabolisme ikan cupang dan pula memiliki kandungan protein yang tinggi lantaran dibentuk menurut ikan/cumi/krill.

7. Pelet Ikan Cupang Merk PREMIUM

Pelet Ikan Cupang Merk PREMIUM

Pelet ikan cupang brand PREMIUM ini dibentuk spesifik buat ikan cupang supaya warnanya bagus. Pelet ini mengklaim bawha bila diberikan pakan ini ikan cupang akan ada perubahan pada tiga bulan lebih.

Harga Pelet Ikan Cupang

NoMerk PakanHarga/Gram/Kg
1Aqualife Betta S240rb/50g
2No Drop15rb/50g
3Aquaproof85rb/40g
4Nutrifeed20rb/100g
5Monster Pro 0345rb/50g
6MPelet NRD18rb/50g
7Pelet PREMIUM50rb/50g

*Harga dapat berubah sewaktu-waktu

Kesimpulan

Berikanlah kuliner terbaik buat ikan cupang kesayangan anda apalagi bila ikan cupang mempunyai talenta yang cantik. Banyak faktor lain agar ikan cupang sebagai cantik selain pemberian pakan keliru satunya faktor yg paling krusial dalam ikan cupang adalah faktor genetik.

LihatTutupKomentar