Yuk Belanja Ikan Hias Dan Kebutuhannya Dari Rumah Aja

Yuk Belanja Ikan Hias Dan Kebutuhannya Dari Rumah Aja - Untuk mendukung pemerintah dalam hal memutus rantai pandemic virus corona yang semakin hari semakin bertambah jumlah kasusnya di Indonesia sebaiknya kita berhenti mebeli ikan di keramaian seperti di pasar-pasar.

Kita tetap sanggup menjalankan hobies kita walaupun dirumah menggunakan cara membeli ikan hias secara online, stock pakan ikan dan buat yang memelihara ikan predator dan sangat sulit atau nir terbiasa memakan pakan meninggal sebaiknya menurut kini dilatih menggunakan cara dipuasakan terlebih dahulu selama tiga hingga 7 hari.

Yuk Belanja Ikan Hias Dan Kebutuhannya Dari Rumah Aja

Beberapa Tips Menjalankan Hobies Memelihara Ikan

1. Beli Ikan Secara Online

Jika kalian memang harus & punya impian membeli ikan dalam saat pandemik seperti ini aku sarankan membelinya melalui online saja.

Hubungi seller langganan anda apakah bersedia mengirimkan ikan jualan ke anda atau beli ikan yang anda inginkan pada marketplace seperti pada tokopedia.

Apabila kalian membeli ikan secara online pastikan meminta garansi DOA ( Death On Arrival ) kepada seller serta menggunakan jasa pengiriman yang paling cepat maksimal 1 hari sampai.

Baca Juga :7 Tips Membeli Ikan Hias Secara Online

2. Stock Pakan

Stok makanan ikan kalian untuk mengantisipasi hal-hal yang nir diinginkan. Apabila ikan kalian makan pelet akan lebih mudah pada menyetok nya. Namun yang sulit adalah ikan predator yg biasa makan makanan yg hidup misalnya ikan cere, anakan ikan mas & lain-lain.

Jika ikan anda tidak terbiasa makan misalnya udang beku, atau ikan beku pada potong-pangkas anda bisa melatihnya menggunakan cara dipuasakan ikannya sampai sahih-benar lapar & mencoba menaruh rabat udang sedikit-dikit saja.

Namun jika benar-sahih ikan anda nir doyan kuliner mangkat , mau tidak mau anda harus menyiapkan wadah aquarium atau kolam apapun untuk memelihara pakan hayati seperti ikan cere, anakan ikan mas & lain-lainya. Di wadah pakan hidup tersebut usahakan memakai gelembung udara supaya ikan dapat bertahan lama .

Baca Juga :Jenis Makanan Ikan Cupang Terbaik

Stock Pakan

Penutup

Itulah dua cara agar kita dapat membantu pemerintah buat mengatasi pandemik virus covid-19 ini. Semoga banyak orang yg aware terhadap kondisi ketika ini dan jangan ragu memberikan teguran pada orang yg belum aware terhadap pandemik ini.

Semoga anda & keluarga sehat-sehat semuanya

LihatTutupKomentar