11 Daftar Pelet Ikan Louhan Yang Bagus Untuk Pertumbuhan Dan Warna

11 Daftar Pelet Ikan Louhan Yang Bagus Untuk Pertumbuhan Dan Warna - Ikan Louhan ( Flower Horn ) merupakan salah satu ikan hias air tawar terindah yang banyak diminati. Pada eranya ikan ini dulunya hampir tidak ada yang tidak tahu dengan ikan louhan. Sangking tenarnya pada era ikan louhan muncul ikan-ikan louhan dengan harga yang sangat fantastis.

Untuk mendapatkan ikan louhan yang bagus nir hanya dari gen. Banyak faktor keliru satunya pakan. Memilh pakan ikan louhan janganlah asal-asalan jika ingin louhan yang anda pelihara menjadi indah.

Ini Dia, Pakan Pelet Ikan Louhan Yang Bagus Untuk Pertumbuhan Dan Warna

Banyak sekali produk pakan ikan louhan yang menunjukkan keunggulannya masing-masing di pasaran. Ada yg memberikan pakan ikan louhan untk rona, pakan buat pertumbuhan, pakan ikan louhan berprotein tinggi agar cepat jenong dan lain-lain.

Hal tadi niscaya menciptakan hobbies ikan louhan menjadi bingung menentukan pelet ikan louhan manakah yang cocok untuk ikannya. Memilih pelet ikan louhan sebaiknya bisa mencari terlebih dahulu testimoni yg ada serta sesuaikan menggunakan ikan & budgetnya. Jika beli online mampu di lihat di ulasan produknya. Aatau mampu jua anda yang pertama kali buat test pelet tadi.

Kenapa sesuaikan menggunakan ikan ? Lantaran apabila ikan memang tidak berbakat akan sia-sia jua diberi pakan yang indah & mahal. Tetapi apabila ikan berbakat usahakan boleh dicoba dengan pakan yg mengagumkan.

Agar nir terlalu bingung, Berikut pakan pelet yg mengagumkan buat ikan louhan.

1. Pelet Okiko Platinum Head Huncher

Pelet Okiko Platinum Head Huncher

Pelet ikan okiko platinum head huncher ini adalah pelet ikan louhan yg pada import menurut Thailand. Pelet okiko termasuk jenis pelet yg mengambang. Di dalam iklannya pelet ini bisa membuat ikan louhan cepat jenong. Selain varian head huncher okiko jua mengeluarkan pakan ikan louhan buat warna juga. Harga pelet okiko platinum head huncher ini mulai berdasarkan 35rb.

Dua. Topka Platinum Head Huncher

Topka Platinum Head Huncher

Pelet ikan louhan merk topka ini adalah saingan berdasarkan pelet okiko platinum. Pelet topka ini pada import dari taiwan. Sama menggunakan brand okika pelet ini memperlihatkan pakan buat ikan louhan yang berprotein tinggi untuk mempercepat ikan louhan menjadi jenong. Harga pelet ikan louhan topka platinum head huncher mulai menurut 20rb.

Baca Juga :Pakan Alami Untuk Ikan Guppy

tiga. Pelet JE

Pelet JE

Pelet JE adalah pakan louhan lokal buatan anak bangsa loh. Pelet JE ini mempunyai beberapa varian diantaranya pelet JE buat burayak, pelet JE colour buat mencerahkan rona ikan louhan, pelet JE Head untuk merangsang jenong dan mutiara pada ikan louhan, pelet JE extra red buat mencerahkan warna merah dalam ikan louhan dan yg terakhir ialah pelet JE sp gold buat merangsang rona & juga jenong ikan louhan. Harga pelet ikan louhan JE ini mulai berdasarkan 45rb.

Baca Juga :Pelet Ikan Lokal Untuk Ikan Koi

4. Pelet Ikan Louhan Lucky88

Pelet Ikan Louhan Lucky88

Pelet ikan louhan lucky88 juga adalah salah satu pelet ikan louhan buatan indonesia. Pelet ini memiliki protein yang tinggi sebagai akibatnya dapat merangsang jenong pada ikan louhan. Selain untuk jenong ikan louhan pelet lucky88 ini dapat pula mempertegas warna & mutiara dan mempertebal body pada ikan louhan. Harga pelet lucky88 mulai dari 85rb.

5. Pelet Ikan Louhan Black Pelet

Pelet Ikan Louhan Black Pelet

Pelet ikan louhan black pelet ini mempunyai racikan yang dapat membuat ikan louhan lebih aktif, mempertegas warna dan mutiara, membuat ikan louhan cepat jenong dan meningkatkan warna merah pada ikan louhan. Black pelet ini kabarnya merupakan pakan buatan anak bangsa juga.  Harga pakan black pelet ini mulai dari 145rb.

6. Pelet Ikan Louhan 9.9 ( Nine Point Nine )

Pelet Ikan Louhan 99 ( Nine Point Nine )

Pelet ikan louhan 9.9 ini adalah pelet yg pada import dari Thailand. Pelet 9.9 mempunyai dua varian yaitu super color enhancing food dan satu lagi Dome pelet spesifik untu jenong. Untuk harga sendiri pelet 9.9 buat warna pada kisaran harga 125rb - 130rb sedangkan buat versi Dome di harga 70rb.

7. Pelet ikan Louhan Ionic

Pelet ikan Louhan Ionic

Pelet ikan ionic dari Thailand ini memiliki khasiat lebih buat mempertegas warna ikan louhan dan mutiaranya. Harga pelet brand ionic ini mulai dari 120rb.

8. Pelet Akari Premium Red Louhan

Pelet Akari Premium Red Louhan

Buat penghobi ikan hias pasti sudah sangat familiar bagi menggunakan brand yg 1 ini. Akari merupan produsen pakan ikan hias tidak hanya buat ikan louhan saja. Akari premium red louhan ini dibentuk khsusus buat ikan louhan untuk menaikan rona merah & mutiara buat ikan louhan. Harga pelet akari buat ikan louhan ini mulai dari 60rb

9. Pelet Tetra Louhan

Pelet Tetra Louhan

Tak mau ketinggalan dengan akari brand terkenal seperti tetra pun menciptakan pelet yg diracik buat ikan louhan. Seperti akari tetra mengklaim brandnya bisa menciptakan ikan louhan buat menaikan rona merahn dan mutiaranya. Harga tetra louhan mulai berdasarkan 75rb.

10. Pelet JDL Head Platinum

Pelet JDL Head Platinum

JDL pelet merupakan pelet ikan louhan yg diformulasikan buat merangsang jenong dalam ikan louhan dan menebalkan body ikan louhan sebagai akibatnya ikan louhan mencapai bentuk yang proposional. Pelet JDL dibuat memakai bahan dasar yg berkualitas & berprotein tinggi & jua kaya akan vitamin dan mineral yang diharapkan buat pertumbuhan ikan. Harga pelet JDL ini mulai menurut 95rb.

Baca Juga :Pakan Anakan Ikan Atau Burayak Ikan Agar Cepat Besar

11. Pelet Louhan Ocean Free

Pelet Louhan Ocean Free

Pelet dari ocean free ini terdapat dua varian yg buat louhan antara lain tipe A020 buat warna & A021 buat jenong. Kemasan pelet louhan ocean free ini terbuat dari kaleng. Harga pelet ocean free ini baik yg A020 dan A021 mulai berdasarkan 150rb.

Penutup

Pakan pelet ikan louhan diatas bukanlah endorse atau semacamnya kalaupun mau endorse boleh juga sih mampu hubungi andmin pada menu kontak hehe. Harga pelet ikan louhan diatas jua dapat berubah-ubah tergantung penjualnya.

Selain pelet diatas masih banyak loh pelet ikan louhan protesis yg nir kalah cantik. Buat kalian yang tahu pelet protesis untuk ikan louhan yang indah mampu DM admin pada IG @merelece.blogspot.com ya.

Makanan ikan louhan jua bukan hanya pelet sekali-kali bisa juga diberikan pakan alaminya seperti jangkrik dan lain-lain agar bervariasi. Jangkrik adalah sumber beta karoten yg dapat pula menaikkan rona pada ikan louhan.

Selain faktor kuliner ikan louhan dapat tumbuh dan menjadi mengagumkan dengan faktor lain pula seperti gen, kualitas air dan cara memeliharanya.

Jangan lupa share artikel ini bila berguna dan pula jangan lupa follow IG @merelece.blogspot.com buat mengetahui isu-info & tips and triks mengenai ikan hias.

LihatTutupKomentar