Benarkah Ikan Paus Bisa Menangis ? Hoax apa Benar ya ?

Benarkah Ikan Paus Bisa Menangis ? Hoax apa Benar ya ? - Ikan paus merupakan kelompok mamalia yang hidup di air laut dan biasa ditemukan di perairan yang dalam. Ikan paus dapat tumbuh hingga 35 meter dan berat 350 ton berbeda beda tergantung jenis ikan paus.

Ikan paus masih ada beberapa jenis antara lain ikan paus biru, Paus Orca Dan masih poly lagi yang lainnya. Fakta menarik dari ikan paus ialah ikan ini mempunyai sistem pernapasan memakai paru-paru. Walaupun menggunakan paru-paru ikan paus bisa berenang pada kedalaman air sampai 30 mnt.

Ikan paus adalah tipe ikan penjelajah. Ikan ini dapat menjelajahi lautan walaupun suhu air bhineka ikan paus bisa mengikuti keadaan menggunakan baik.

Makanan ikan paus berupa ikan ikan mini dan plankton, dalam biasanya sih plankton. Ikan paus membuka mulutnya sambil berenang buat mendapatkan plankton.

Benarkah Ikan Paus Bisa Menangis ? Hoax apa Benar ya ?

Fakta lain menurut ikan ini adalah dikarenakan ikan paus adalah fauna mamalia ikan paus berkembang biak dengan cara melahirkan. Ikan ini mempunyai rambut ditubuhnya, Paus jua termasuk fauna berdarah panas & pula paus mempunya 4 ruang jantung loh.

Balik ke topik belakangan ini viral menggunakan tangisan ikan paus. Apakah benar ikan paus sanggup menangis ? Bagaimanakah bunyi ikan paus menangis ? Apakah berita itu hanyalah editan atau hoax ?.

Apakah video yang ditemukan di akun Tiktok alkindoel09 ini benar itu suara ikan paus ? mari kita simak videnya dibawah ini.

Video yang di upload melalui akun youtube Siti rehanah ini merekam sebuah aktifitas di laut yang terdengar suara tangisan ikan paus. Sumber aslinya dari akun tiktok alkindoel09 .

Menurut pendapat kalian tentang video tadi bagaimana ? Apakah videonya real atau hanya sekedar editan supaya viral. Poly pula ditemukan video-video serupa pada youtube entah itu ikan paus menangis dan juga ikan paus mengeluarkan air mata. Ada terdapat saja berdasarkan aku . Menurut saya tidak perlu terlalu di hebohkan mungkin bunyi bunyi itu terdapat ilmu ilmiah nya mungkin yg lebih pintar sanggup menjelaskannya.

Jangan lupa share artikel ini ya.

LihatTutupKomentar