Harga Ikan Lele Untuk Konsumsi Terbaru 2020

merelece.blogspot.com - Melenceng dari tema ikan hias kali ini saya akan buat beberapa post tentang harga ikan konsumsi yang mungkin kalian ingin tahu harganya. Kali ini saya akan posting harga ikan lele untuk konsumsi di tahun 2020 ini.

Ikan lele merupakan galat satu ikan air tawar yang sering dijadikan konsumsi karena cita rasanya yang enak dan harganya pun terjangkau. Ikan ini acapkali sekali pada temukan di warung-warung makan seperti warteg, nasi padang, pecel lele pinggir jalan & masih banyak lagi yang lainnya.

Harga Ikan Lele Untuk Konsumsi Terbaru 2020

Jenis Jenis ikan lele yg biasa dibudidayakan diantaranya ikan lele lokal, ikan lele dumbo, Ikan lele phyton dan ikan lele sangkuriang.

Biasanya ikan lele dibudidayakan di kolam tanah namun sekarang banyak sekali peternak yang membudidayakan ikan lele menggunakan  kolam terpal. Budidaya ikan lele menggunakan kolam terpal di nilai lebih efektif dari segi biaya dan tempat.

Pada kesempatan berikutnya saya akan share cara budidaya ikan lele memakai kolam tanah & kolam terpal. Untuk ketika ini aku akan post sesuai judul yaitu harga ikan lele buat dikonsumsi.

Berapa harga ikan lele ketika ini ?

  1. Harga ikan lele Sangkuriang berkisar 16rb - 25rb per kilo.
  2. Harga ikan lele lokal berkisar 15rb - 25rb per kilo.
  3. Harga ikan lele dumbo berkisar 20rb -25rb per kilo.
  4. Harga ikan lele phyton berkisar 20rb - 25rb per kilo.

Harga pada atas merupkan harga ikan lele per kilonya. Harga tadi bisa berubah tergantung lokasi dan penjualnya. Angka diatas hanya menjadi patokan harga saja. Untuk lebih valid mungkin kalian bisa menanyakan langsung pada pasar di kota anda tinggal. Lantaran tiap kota harga lele berbeda - beda.

Untuk harga bibit ikan lele sendiri berkisar 200-300 rupiah per ekornya.

Semoga menggunakan artikel harga ikan lele konsumsi terbaru 2020 ini kalian jadi tahu harga lele yang terupdate.

Berapa harga lele konsumsi pada daerah kalian ?

Share artikel ini agar yg lain memahami ya.

Terimakasih.

Bonus gambar pecel lele biar lezat .

ikan lele untuk pecel lele

LihatTutupKomentar