Peluang Bisnis Budidaya Ikan Koi Bisa Capai Omset Puluhan Juta

merelece.blogspot.com - Peluang usaha budidaya ikan koi ini sebenernya sangatlah menggiurkan asalkan kita tahu cara yang tepat pada membudidayakan ikan koinya. Ikan koi sendiri adalah salah satu ikan hias yang paling terkenal dan banyak dicari.

Karena ikan koi sangatlah terkenal & disukai poly kalangan maka bisnis ikan hias ini mungkin akan bertahan sangat usang. Jadi buat kalian yang ingin mencoba usaha ikan hias cobalah

Peluang Bisnis Budidaya Ikan Koi Bisa Capai Omset Puluhan Juta

Ikan Koi sendiri mempunyai dua kualitas yaitu ikan koi import atau Ikan Koi lokal. Ikan koi import umumnya dikirim berdasarkan farm-farm terbaik pada Jepang & memiliki kualitas yang sangat cantik sekali. Sedangkan ikan koi lokal merupakan ikan koi yang telah beranak pinak di Indonesia.

Baca Juga :Pakan Pelet Ikan Koi Import Yang Berprotein Tinggi
Namun gak semua ikan koi import bagus ada juga yang jelek alias gagal, maka dari itu dalam mengimport ikan koi kita harus memilih yang bagus dan melihat history dari ikan tersebut seperti keturunannya ceklah siapa ayah dan ibu ikan tersebut. Jika keturunan genetik nya bagus maka biasanya anakannya pun berpotensi sangat bagus.

Hal tadi sama dengan pemilihan ikan koi lokal, ada jua yang mengagumkan dan ada pula yg gagal. Ikan koi lokal jika kita dapat yg rupawan kualitasnya sanggup saja menyamai yang import.

Oke lanjut ke peluang usaha ikan hias koi, ayo kita sedikit overview market berdasarkan ikan koi ini.

Pencarian Tentang Ikan Koi Di Google

Ikan Koi

Pada keyword "Ikan Koi" Terdapat 10jt lebih output pencarian pada google yang berarti poly sekali yang membahas ikan koi di Internet.

Jual ikan koi

Pada keyword yg lebih spesifik "Jual ikan koidanquot; terdapat output pencarian sebanyak tiga,7jt.

harga Ikan Koi

Lebih dalam lagi kita coba pencarian "harga Ikan Koi" hasilnya pun masih sangat tinggi.

Kesimpulannya ikan koi ini banyak sekali dibahas di media online sehingga dengan angka tersebut poly sekali hobies yg membahasnya.

Baca Juga :5 Cara Menjinakan Ikan Koi Agar Mudah Di Hand Feeding

Oke sekarang kita mencari data jumlah pencarian menurut kata kunci. Bedanya menggunakan yang diatas adalah data ini melihat seberapa seringkali orang yang melakukan pencarian pada google sedangkan yang diatas output pencariannya.

Volume Pencarian Tentang Ikan Koi

Peluang Bisnis Budidaya Ikan Koi Bisa Capai Omset Puluhan Juta

Saya memasukan 5 kata kunci krusial saja. Kata kunci bisa dicermati digambar diatas. Dengan istilah kunci "Ikan Koidanquot; setiap bulan nya terjadi pencarian sebesar 49.500, "koi" sebanyak 22.200", "harga ikan koi" sebesar 8.100, "jual ikan koi 1.900 dan jual koi sebesar 480.

Kesimpulan menurut jumlah output pencarian selama sebulan ikan koi masih sangat akbar dan yang tertinggi pada istilah kunci "ikan koi" sebanyak hampir 50rb orang mencarinya pada google.

Selanjutnya mungkin kita akan oveview data social media yg senang dengan ikan koi. Yuk kita coba simak.

Baca Juga :Pelet Ikan Lokal Terbaik dan Termurah Untuk Pakan Ikan Koi

Fanspage Facebook Ikan Koi

Setelah aku hitung-hitung & tidak terselesaikan jua karena terlalu banyak fanspage ikan koinya. Fanspage ikan koi di facebook kemungkinan bisa mencapai 500 lebih fanspage.

Group Facebook Ikan Koi

Untuk Group Facebook Ikan Koi pula poly mungkin lebih dari 100 kelompok. Berikut class facebook koi dengan member yang relatif poly :

1. Komunitas Ikan Koi Indonesia - Diskusi ( 40rb Member )

Group Facebook Ikan Koi

2. Diskusi Ikan Koi ( 16rb Member )

Diskusi Ikan Koi

3. Komunitas Pecinta Koi (KPK) - Official ( 16rb Member )

Komunitas Pecinta Koi (KPK) - Official ( 16rb++ Member )

Diatas adalah tiga class facebook khusus ikan koi yg memiliki member paling banyak. Masih banyak lagi class ikan koi yg lainnya, sisannya kebanyakan masih dibawah 10rb member.

Dengan jumlah tersebut bisa dicermati banyaknya user atau orang yg berminat sekali dengan ikan koi.

Baca Juga :Rahasia Cara Memelihara Ikan Koi Yang Baik Dan Benar

Kesimpulan

Kesimpulan dari peluang bisnis budidaya ikan koi ini menggunakan banyaknya minat terhadapat ikan koi menurut data diatas dan harga ikan koi yg terbilang tidak mengecewakan tinggi apalagi koi yang import. Mungkin saja omset dalam usaha ikan koi bisa mencapai puluhan juta rupiah sebulan bila kalian sahih & tekun pada bisnis ini.

Nah, kalian telah bisa data peminat ikan koi buat peluang bisnisnya. Bagaimana menggunakan cara budidaya ikan koi agar hasilnya optimal ? Nanti akan dibahas i artikel lain ya. Ditunggun aja ya nanti linknya akan saya berikan dibawah ini.

LihatTutupKomentar